Education Videos For Students is a blog that shares articles on educational videos for children

ponsel china yang baru rilis

China Ponsel beschikt juga sebuah iklan untuk jaringan yang lebih cepat 4G mobile di situs haar, meningkatkan harapan bahwa kesepakatan distribusi lama ditunggu-tunggu antara Wolmaransstad operator seluler terbesar di dunia dan Apple Inc. November diumumkan pada awal pekan depan.

Situs China Mobile, di halaman utama haar, ditampilkan tornado kartun bersama kata-kata "invasi atau 4G" dan tanggal "09-11 November" (http://www.10086.cn/1111).

Link spanduk ke halaman menampilkan dua gambar atau smartphone di dalamnya menyerupai iPhone, dengan judul: "Diskon khusus untuk handset baru yang terbaru Diskon Terbesar???"

China Ponsel zegt itu tidak ada rincian kewenangan dan pejabat Apple China menolak berkomentar tentang iklan.


November 11, atau Singles 'Hari ini adalah hari belanja tersibuk tahun di Cina. Tahun lalu menghasilkan $ 4 miliar pada penjualan online saja, diproduksi sesuai dengan konsultan ritel McKinsey Global Institute.

Kedua perusahaan Siap untuk memperoleh hasil dari kesepakatan distribusi.

China Mobile, satu-satunya operator di Cina bahwa tidak menawarkan iPhone, Telah Investasi agresif untuk membuat lebih cepat 4G jaringan dat menyebutkan apa-apa Biarkan smartphone berfungsi pada hun terbaik.

Kesepakatan dengan Apple Bisa Jadi Kunci menarik pelanggan dan menangkis atau persaingan yang ketat dari China Unicom (Hong Kong) dan China Telecom Corp.

Apple November ook laut dorongan terhadap pendapatan, bahwa Menunjukkan pertumbuhan loyo hanya 6 persen di China, Terbesar Ponsel pasar Phone dunia.

Apple beschikt menghabiskan bertahun-tahun BERUSAHA tinta kesepakatan dengan China Mobile, dengan berbagai kunjungan ke Beijing markas milik negara carrier dan desakan berulang bahwa pasar Cina de sangat penting bagi perusahaan.

Pemerintah China adalah kesempatan murni untuk memberikan lisensi 4G pada akhir tahun. IPhone terbaru, 5S dan The 5C, pelabuhan Sudah kaki goedgekeurd oleh Otoritas China untuk digunakan pada sintesis cepat jaringan.


http://beritaterkini-update.blogspot.com/2015/03/berapa-harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy-s4-terbaru.html



@



Comments
0 Comments

Populer Minggu Ini

ponsel china yang baru rilis | Advan Aplikasi Android Internet Gratis Terbaru